Kamis, 09 Januari 2020

Delapan Buku Yang Saya Resensi 2019

Tahun lalu, yaitu tahun 2019, saya membuat resolusi akan meresensi semua buku yang saya baca tahun itu. Setelah berusaha meluangkan waktu, ternyata buku yang berhasil saya resensi ada delapan buku. Padahal yang dibaca lebih dari itu. Bagaimanapun juga saya tetap mengapresiasi diri sendiri, hehe, atas keberhasilan meresensi delapan buku ini. Ke delapan buku yang saya resensi sepanjang Tahun 2019 itu adalah sebagai berikut:

1. Mozaic of Haramain karya Etyastari Soeharto
2. Kana di Negeri Kiwi karya Rosemary Kesauly
3. 35 Buku Paling Inspiratif Pilihan Sam Edy karya S.E.Y
4. Kisah Lezat dari Lezatika karya Fadillah Tea
5. Kisah Cinta Soekarno karya Octavia Pramono
6. Teka-teki Warisan Kakek karya Rochmat Gioramaditha
7. Love in Pompeii karya Indah Hanaco
8. Lola, The Loading Lama Girl karya Dian K

Nah, kalau tertarik membacanya, coba saja buka-buka blog saya ini, ya? Tahun 2020 ini saya masih akan meresensi buku yang saya baca. Target saya 12 buku saja. Naik 4 buku dari tahun sebelumnya. Semoga terealisir, ya.


Gambar dari pixabay

1 komentar: